Subhanallah ! Kamu Harus Tau, Ternyata inilah alasan EMMANULE ADEBAYOR masuk islam karna Yesus! | Hot Trend News

Subhanallah ! Kamu Harus Tau, Ternyata inilah alasan EMMANULE ADEBAYOR masuk islam karna Yesus!

>


HootTrend– Netizen heboh dengan berita Adebayor sang pemain bola handal. Emmanuel Adebayor Masuk Islam Atas Bimbingan Yesus sebagaimana dilontarkannya. Adebayor akhirnya resmi memeluk agama Islam tanpa paksaan. Semoga pemain bola yang lain juga kecipratan hikmah dari cerita Adebayor Masuk Islam.
emmanuel adebayor masuk islam

“Yesus (Nabi Isa AS) mencuci muka, tangan, dan kaki sebelum berdoa. Kaum Muslim melakukan hal yang sama. Mereka berwudhu sebelum Shalat. Yesus dan nabi-nabi lain dari Alkitab berdoa dengan menempelkan kepala mereka ke tanah (lihat Matius 26:39). Muslim juga melakukan hal itu sesuai dengan apa yang tercantum dalam Al Qur’an ayat 3:43,” Adebayor menegaskan.

Emmanuel Adebayor Masuk Islam Atas Bimbingan Yesus


Jika kita melihat cara berpakaian Ibu Nabi Isa, Mariam yang mengenakan pakaian sopan dengan menutupi tubuhnya juga menggunakan jilbab. Wanita Muslim juga wajib untuk berpakaian sopan dan juga memakai jilbab,” tutur mantan pemain Afrika pada 2008 itu.
Beberapa Alasan Adebayor Masuk Islam adalah kewajiban puasa yang umum antara Islam & Kristen.

Check Daftar Pemain Bola Islam Terkenal -> Disini
Yesus (as) dan nabi-nabi lain dari Alkitab berpuasa hingga 40 hari (lihat Keluaran 34:28, Daniel 10:. 2-6 1 Raja-raja 19: 8, dan Matius 4: 1). Muslim melakukannya juga selama bulan Ramadhan. Muslim diwajibkan untuk berpuasa penuh selama 30 hari (lihat Al Qur’an 2: 183), menambah puasa 6 hari untuk meningkatkan amal kebaikan mereka,” katanya.
Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Yesus (as) juga disunat. Sunat adalah 1 dari 5 fitrah dalam Islam, sehingga orang-orang Muslim diwajibkan untuk disunat juga“.
Sekarang katakan siapa pengikut sejati Yesus (as)? Jelas Muslim. Sekarang saya percaya siapa sebenarnya pengikut sejati Yesus,” katanya.
Sumber: The Herald
Subhanallah… Semoga berita Emmanuel Adebayor Masuk Islam Atas Bimbingan Yesus dapat menginpirasi Non-Muslim lainnya untuk mengikuti jejak Emmanuel Adebayor Masuk Islam.

cancer, diseases, healthy life, family healthy, cancer causes

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah ! Kamu Harus Tau, Ternyata inilah alasan EMMANULE ADEBAYOR masuk islam karna Yesus!"

Post a Comment